Informasi Seputar Batu Kecubung Wulung

Khasiat Batu Kecubung Wulung

khastia batu kecubung wulung
Batu Kecubung Wulung memiliki khasiat yang berbeda dengan batu kecubung biasa. Warna ungunya yang lebih gelap dari batu kecubung biasanya menandakan karakter energi yang padat dan kuat. Sehingga memiliki pengaruh energi positif yang lebih besar bila dibandingkan dnegan energi dari batu kecubung biasa.

Batu kecubung biasa cenderung berwarna ungu pudar yang menandakan energinya cenderung lembek, lemah dan hanya memberikan sedikit pengaruh positif. Selain itu batu kecubung biasa semakin lama dipakai energinya akan semakin lemah. Padahal batu kecubung mempunyai khasiat melindungi dari energi negatif di lingkungan sekitar. Lalu apa yang terjadi apabila energi dalam batu kecubung semakin melemah.

Khasiat Batu Kecubung Wulung

Jika anda ingin merasakannya, tentu khasiat batu kecubung wulung akan bisa anda rasakan manfaatnya yang lebih dibandingkan dengan batu kecubung biasa.
Berikut ini adalah khasiat batu kecubung wulung.
1. Meningkatkan kharisma dan wibawa
Energi dari batu kecubung wulung dapat meningkatkan aura khusus yang berperan dalam meningkatkan kharisma dan wibawa seseorang.
2. Meningkatkan pesona
Betu kecubung wulung dapat meningkatkan energi positif dari dalam diri Anda. Dimana energi positif dapat memancarkan inner beauty bagi perempuan atau pesona bagi kaum lelaki.
3. Keberuntungan
Energi negatif di lingkungan sekitar yang cenderung menyebabkan kesialan akan dinetralisir oleh energi positif dari batu kecubung wulung.
4. Mudah mendapatkan jodoh
Jika kharisma, wibawa, serta pesona anda telah meningkat dan lebih memancar, maka tiada kata sulit untuk mendapatkan jodoh. Ditambah lagi energi dalam batu kecubung wulung juga akan membantu lawan jenis semakin takluk, sehingga memperlancar hubungan Anda menuju ke hubungan yang lebih serius bersam orang yang Anda cintai.
5. Menjaga kesehatan
Energi positif batu kecubung wulung yang dipancarkan mampu mempengaruhi reaksi biokimia dan metabolisme tubuh, sehingga membantu memperlancar peredaran darah, dan memperbaiki serta mempercepat pemulihan/pertumbuhan sel-sel yang rusak.
batu kecubung asihan

Perpaduan Energi Batu Kecubung Wulung dengan Energi Batu Giok

Pakar Fengshui Nusantara Dewi Sundari (mei lian) mempunyai kemampuan untuk memadukan energi batu kecubung wulung dengan energi batu giok, sehingga tercipta Liontin Giok Ratu Kecubung. Selengkapnya silahkan kunjungi
» www.batu-giok.com/?liontin-giok-ratu-kecubung.

Perpaduan energi batu kecubung wulung dengan energi batu giok tentu akan menjadikan energi yang terkandung di dalamnya menjadi semakin kuat dan sangat kuat. Sehingga khasiat batu kecubung wulung akan memberikan manfaat yang lebih banyak bagi Anda.

Khasiat Liontin Giok Ratu Kecubung

Khasiat liontin giok ratu kecubung tentunya akan semakin terasa karena pemakainnya dapat digunakan sebagai liontin kalung, sehingga dapat bersentuhan langsung dengan kulit Anda. Selain memiliki khasiat batu kecubung wulung seperti yang telah disebutkan di atas, liontin giok ratu kecubung juga memiliki tambahan khasiat sebagai berikut.
1. Meningkatkan daya tarik, baik melalui tatapan mata maupun gerakan tubuh serta getaran suara.
2. Membangkitkan inner beauty atau kecantikan dari dalam diri
3. Membuat siapapun mudah luluh hatinya terhadap Anda terutama lawan jenis
4. Mendatangkan jodoh yang paling sesuai keinginan.
5. Mengikat kesetiaan pasangan Anda.
Dan masih masih ada lagi manfaatnya yang lebih banyak lagi daripada sekedar batu kecubung wulung biasa, selengkapnya silahkan kunjungi www.batu-giok.com/?liontin-giok-ratu-kecubung atau klik DISINI.
Author: Cantika Title: Khasiat Batu Kecubung Wulung Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Populer Lainnya : Khasiat Batu Kecubung Wulung

0 comments: